21 January 2015

#foodHunter Bakmi Jawa Lestari

Salamat malam...
Sore ini jogja hujan seperti biasanya,angin yg rada kencang cukup membuat goyangan di kaca2 kantor. Sepulang kantor saya cuss ke tempat saudara karena sudah janji untuk fix beberapa LOC aplikasi data perpus. Karna badan lg bener2 engga bersahabat, akhirnya berhentilah di pinggir jalan untuk makan. Dan makan malam sore ini adalah bakmi jawa LESTARI, yang ada di sekitar jalan wonosari dekat PLN kotagede ke arah timur.
Kenapa saya berhenti disini? Karna ini bukan pertama kalinya saya kesini. Kata pakde saya yang bilang disini mak joss, mungkin bisa dibilang seperti itu karna disini menjanjikan kenikmatan pas alias bener bener pas antara bumbu dan mie yg dimasak. Namun untuk yg pengen bener bener nonjok, saya sarankan cari yg lain, karena seni pas disinilah yg membuat bakmi jawa ini tetap diserbu pelanggan tiap malamnya. Melihat dari tempat yg cukup bersih dan nyaman, juga ditemani tv 7 inch tetap menjadi pengalaman sendiri ketika makan di bakmi jawa lestari ini. Melihat dari menunya,palung recomended adalah bakmi godog, karena kebanyakan orang saya lihat memesan menu yg satu ini, namun anda tetap bisa memilih menu lain seperti bakmi goreng, nasi goreng, namun sayang menu nasi godog tidak ada disini, saya sarankan untuk mencoba bakmi godog nyemek di tempat ini. Let's eat this bro !

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More