18 February 2013

#LittleGirl part 1

Alhamdulillah band saya #BlueEyes sudah ready to go dengan 10 lagu ciptaan saya yang kata tmen" dah bagus banget,, kebetulan malam ini saya berkeinginan membuat love song beralirankan heavy pop namun sedikit demi sedikit membuat lirik dan saatnya nanti saya akan record lagu ciptaan saya, meskipun sedikit melenceng dengan aliran saya, tapi saya sedikit tertarik dengan kemunculan salah satu peserta X-Factor indonesia yang bekerja sebagai penyiar radio saat penjurian tahap satu dan menyanyikan lagu sehingga sedikit membuat hanyut perasaan saya. Amazing!

#LittleGirl part 1

oh hi little girl
who's sat on the corner
don't be shy with the closer eyes
reigning crown with the broken smile

oh hi little girl
who's standing apart
don't be afraid with the broken things
shouted up on freezing night

when i was strongest to holding on
please don't close your eyes
i'll be there to fix your smile

year to years gonna go
and i just to be there
to fix your smile
oh my little girl

#Fettucini

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More