23 October 2013

BBM untuk TABLET / TAB / Sejenisnya

Copyrights by chiell.files.wordpress.com
aghhhhhhhhh.
Pas awal keluar BBM ni kayaknya dah cool banget bisa instal tapi pas 3 hari kemudian server langsung down to the earth, ya maklum lah karena pengguna smart phone yang mencapai jutaan mungkin milyaran di antero jagat ni. Tapi untungnya setelah beberapa minggu kemudian perusahaan Blackberry nyang sebelumnya bernama RUIM merilis untuk BBM for android ini. Namun yang rada nyesek lagi, aplikasi yang bisa didownload di play store ini hanya kompetibel dengan beberapa HH dengan harus memenuhi beberapa sesajen diantaranya :
1. Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean)
2. Ente harus download  tautan ini untuk platform iOS dan tautan ini untuk platform Android.
3. Karena server penuh ente akan disuguhi senyuman manis dari emoticon, yang menandakan ente harus masukkan email untuk mengantri dalam registrasi ke BBM (kemaren ampe 3 hari saja, harap cek tiap hari).

4. Buat dappetin personal identification number (PIN) ente harus lengkapin data secara lengkap.

Ini belom kelar, ada beberapa syarat untuk HH dengan spesifikasi khusus, namun beberapa HH berikut yang tidak kompetibel :
1. iPod
2. iPad
3. Tablet Pad Android, dengan segala jenis merk

sedikit crita ane pake gadget Sam*ung Galaxt Tab 2 10.1 yang pada rilis BBM for android pertama kali lancar jaya, namun pas rilis keduanya udah engga bisa lagi kepake, yang lebih miris lagi ada tulisan "Perangkat tidak kompetibel dengan aplikasi ini", piye to! duh!
Setelah cari literatur termasuk dapet chat dari Rosa, dapetlah link buat ngedownload bbm for android yang kompetibel untuk Tablet OS Android, caranya mudah tinggal instal file .APK di link bawah ini dan ente bisa nikmatin BBM for android di tablet ente, namun maap buat pengguna apel kegigit, belom nemuin ane untuk link file ios untuk BBM ini, semoga ntar ada.

just share, click aja ni link dan download, met BBM
DOWNLOAD BBM for TAB ANDROID
 * 100% tested on Sams*ung Galaxy Tab 2 10.1
**jangan copy link diatas, apabila mau share mohon hosting ke cloud ente sendiri demi membatasi downloader dan tidak dianggap spam oleh google ntar.


----------------------------------------------------------------
disclaimer : artikel ini hanya share pengalaman aja, disini ane tidak menjelekkan/iklan/spam/dll atas produk yang dituliskan, jika ada kesamaan artikel atau apapun itu mohon send email ke saya. Trims. Regards : AgitowblinkerZ

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More