26 January 2013

Dapet musibah [bersyukur.. :')]

Stelah kejadian, tahun baru cm dikamarnya bayu x_x
 "kenapa harus bersyukur??kan musibah??"
"Yah kan musibah itu dari Allah juga yang kasih, jadi kenapa musti dipikir negatif, pikir saja positifnya siapa tahu klo kita ga dapet musibah ini, bakalan mungkin ada musibah lain, untung juga gpp kecelakaannya, coba klo parah, makanya musti bersyukur"
"ooohhh..iya juga sih"

Kemarin ceritanya gw nemenim sahabat ane buat cari komputer, namax Afi,, orangnya cantik loh, masih jomblo,, ayoo,,ayooo hehehehe [mnta kontakx PM, tp bayar :D], karna sudah sore, kebetulan juga saat itu tahun baru jadi toko-toko pada tutup, tapi saya kebetulan tahu beberapa toko komputer yang buka di sekitaran sleman dan yogyakarta, sampailan pada toko komputer di deket monjali, tp ga thunya malah tutup x_x , akhirnya kita menuju ke daerah
wirobrajan, dan sampailah di GUDANG comp..asek sek,, setelah nego cukup panjang saya putuskan untuk rakit sendiri [ biar lebih murah ceritanya nih] dan dapat PC lengkap termasuk LCD Philips 15,6+keyboard+mouse+dll dapet harga 1,250K akhirnya karna semakin sore dan jam 16:30 kita belom sholat ashar juga akhirnya gw ajakin afi ke tempat novita di jalan pramuka [skitar 15 menit dari wirobrajan] akhirnya stelah sholat+makan+kong kalikong dan akhirnya Novita q ajakin ke tempat moncut dkk, jd ceritanya ada persta jomblo gt tp kbetulan gw cowok sendiri, dari pada ga ada temen dan dikamar akhirnya dateng ksana akhirnya,,,situasinya pake 2 motor : motor pertama : motor var iox novita gw kbetulan yang naaikin bawa LCD yang masih baru, Mobo ditas beserta ram, motor kedua : motor var iox afi, mereka goncengan bw CPU dll. Sampailah ke PLN kotagede, dan setelah lampu traffic light lurus lagi ada barengan kita ama truck sampah warna kuning, kebetulan karna posisi trucknya ditengah saya mau nyalib pake lajur kiri, namun pas mau nyalib nylonong aja motor thund er dari samping kiri langsung nyolot, pada saat yang sama kebetulan truk juga klakson dan rem mendadak, gara-gara ada bapak-bapak sudah tua pake sepeda onthel terlalu tengah, tanpa merasa berdosa bapak-bapak itu nylonong juga ke kiri, akhirnya karna kaget mas-mas yg nyalib pake thund er itu ngerem mendadak, kemudian nabrak aja ke bokongnya thund er, saya sempat berhenti dan setengah jatuh, namun kebetulan pkerjaan part time saya sebagai spiderman saya masih berdiri [te tett te tettt], namun dari belakang ada ibuk-ibuk menggunakan motor bebek su pra melaju tak terkendali, langsung deh nabrak saya, akhirnya motor saya menimpa saya dan karna ban depan motor ibuknya nyangkut saya ikut sekeret juga, bisa dibayangkan orang marut kelapa deh pokokmya x_x , saya sempat agag pingsan, namun yang lebih membuat pingsan lagi LCD baru yang saya bawa termasuk mobo juga, namun setelah bangun ternyata mobo saya tidak tergores sedikitpun karna dalam tas tetapi LCD afi, ampun dah,, dari kardus dah ga rupa,,akhinya saya dibawa juga ke RS, namun karna nungguinnya lama karna hujan juga, pakde dateng stelah 1 jam kemudian *lalu hening*, tapi setelah rotgen dll, diagnosa awal gpp cm ksleo, padahal tangan dah hampir geser sendinya x_x
Bagaiman dengan LCD?apakah rusak?ada dot pixels?
ternyata tidak saudara-saudara, LCD masih normal dan ampe sekarang afi masih stay cool dengan game advance maen harvest moon x_x
#Fettucini
Sebelum istirahat foto dulu, tp pake tangan kiri, bau kananbengkak malamnya

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More