17 January 2013

love is [trust] each other


 


mencintai orang lain tidak seperti halnya hanya memiliki dan berusaha mempertahankan hubungan, akan tetapi mencintai yang sebenarnya adalah saling mempercayai antar seseorang.

Sore ini serasa blow up from my mind keluar tiba-tiba quote di otak gw, cinta,,, sering kita mengalami ketika kita suka ataupun menyanyangi lawan jenis kita (bagi yang normal…hehehe) , namun ketika kita berfikir semakin dalam, kia akan menemui kenapa banyak orang-orang disekitar kita, teman kita, sahabat kita, atau keluarga kita yang mereka dapat menjalin hubungan dengan waktu yang sangat lama, atau bahkan tidak terfikir oleh kita,,, apakah ga bosen ya mereka?? apakah mereka dah saling cocok?? apakah mereka ga pernah ada masalah?? dan lain-lain dan lain-lain.. Apakah karna cinta? apakah mereka saling sayang?? LEBIH DARI ITU!!
Kepercayaan adalah kunci utama dari semua,, percaya dengan sesama bahwa pasangan kita adalah orang yang kita percaya dapat menjaga kita, percaya dengan pasangan kita ketika kita sedang meneteskan air mata dialah yang hanya dapat menghapusnya, percaya ketika pasangan kita sedang tertawa dialah yang bersenda gurau kepada kita, percaya ketika kita sedang punya masalah hanya pelukannya yang dapat menenangkan kita, percaya dengan harapan yang telah diukir bersama dapat membawa cita-cita kalian tercapai, percaya dengan pasangan anda bahwa dialah yang menghargai anda sebagai seorang wanita, percaya dengan apapun keadaan anda dia dapat menerima, percaya dengan pasangan anda bahwa hanya anda wanita yang selalu di hatinya, percaya bahwa hanya pasangan anda yang patut anda sayangi dan cintai,, dan masih banyak lagi…
Hidup memang tidak semudah orang makan dan kemudian kenyang, perbah tmenq membuat pernyataan saat kita sedang makan lele yang superrr enakkkk :D ,,
Mata boleh ke seribu wanita, tapi cuma satu wanita yang ada di hatiku
- WB -
Inilah percaya kepada pasangan anda,namun bagaimana ketika kepercayaan itu pudar?? yup,,kesalahan adalah penyebabnya,,mengembalikan kepercayaan itu sangatlah sulit, bahkan sayapun merasa sangat sulit ketika melakukan kesalahan ke sahabat-sahabat saya, saya pasti akan langsung meminta maaf saat itu juga,dan bahkan saya pernah jauh-jauh ke rumah saya gara-gara salah paham saat rapat,,membangun kepercayaan tidaklah semudah yang anda kira, jadi saat siapapun anda ketika melakukan kesalahan, alangkah baiknya segera untuk minta maaf kepada pasangan anda,, namun ketika anda sudah meminta maaf anda harus mengurangi dan bahkan menghilangkan kesalahan yang anda buat,,cinta tidak memandang siapapun anda jelek, ganteng, sahabat, teman, tua, muda, dan lainya,,namun cinta hanya memandang kepercayaan yang anda buat kepada pasangan anda.
Someday just believe trust to love..
#Fettucini

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More