29 January 2013

My dream house

Tahun ini saya punya keinginan untuk tahun depan bisa membeli rumah hunian yang dari keringat saya sendiri. Memang saya hanyalah seorang pelajar jurusan Ti yang masih studi pada semester 5, dan apakah salah jika kita punya mimpi? tentu tidak bukan?? saya ingin ditertawakan banyak orang dengan mimpi muluk-muluk saya, karena saya ingin ditiap hari saya selalu bersemangat dengan mimpi saya, mimpi yang menjadi orang sukses dan kaya raya agar dapat membantu tiap-tiap orang yang membutuhkan bantuan, yang seorang tidak perlu menangis lagi dikala ayahnya tidak jadi dioperasi jantungnya karena biaya, yang seorang nenek tua renta sudah tidak perlu lagi berjalan untuk menjual dagangan daun jati yang hampir menering ke pasar demi beberapa suap nasi untuk mengisi perutnya, yang seorang ayah tidak perlu lagi menangis diujung kamar ditiap malamnya karena memikirkan apa yang akan dimakan anak-anaknya esok pagi kelak karena terlilit hutang yang tak kunjung lunas, yang seorang ibu tidak perlu lagi seorang ibu meminta gula ke tetangga-tetangganya karena anaknya ingin dibuatkan teh manis sedangkan beras di karung sudah hampir habis dimakan kutu, yang seorang kakak agar dapat melanjutkan kuliah dan tidak perlu lagi bekerja untuk adiknya karena kedua orang tuanya sudah tiada. AKU INGIN KAYA, AKU INGIN SUKSES, AKU INGIN MASUK SURGA, AKU INGIN MENJADI ORANG YANG DAPAT MEMBUAT SENYUM MEREKA KEMBALI ADA, AKU INGIN MENJADI ORANG BAIK DAN SANGAT BAIK BAGI DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN, AKU INGIN ........

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More