26 January 2013

Recording Session

Over take 2, track guitar
Set on metronome, take on 1..2..3..

Beberapa hari yang lalu saya menyelesaikan take sample 9 lagu yang saya ciptakan bersama dengan BlueEyes, blueEyes adalah band alternative yang saya garap dengan konco-konco kentel --> Bayu, Rosa, Arif Gembul, Wahyu B/WW <-- terbentuknya belum begitu lama sekitar satu semester lalu. Cukup banyak kisah yang udah tertulis pada lagu ini, mulai dari move on saya, ada yang deketin saya dan rosa, kisah yang september akhir, pas kita naksir ma temen, pokoknya hampir serba cinta deh, tapi yang jelas dikemas dalam hal yang tidak sealay itu..

Let's move on, i guess gonna be OK
Let's move along, cause i believe..
Move on my own 
Move on - BlueEyes



Recording ini cukup sederhana, hanya mengandalkan mixer audio master analog 4 Ch, Mic omni-directional, 1 Accoustic gitar, 1 electric guitar custom, dan masih banyak lagi, cuman kekurangannya filter, baik Freq Filter, maupun Pop Filter dan lain sebagainya, maklum lah belom cukup duit :),, yang jelas pengen punya cita-cita punya studio record sendiri. Amieennn...
#Fettucini


Ada tamu datang, Pijit kucing orang bentar akhirnya :D ni persilangan anggora-jawa, 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More