18 January 2013

Marketing strategy


IMG-20130117-00237
Beberapa waktu lalu saya sempatkan ke rumah sahabat saya di jalan magelang, stelah mengobrol dengan bapakx konco, bla..bla.. cukup panjang dengan ditanya rumah dan letak rumah dimana sampai pada sebuah pertanyaan that’s really simple questions about few words,, “yang rumahnya ada biro jodohnya itu ya mas” *plak . Tanpa disadari pun gw lsg blg aja “emmm..iya buk,kok bisa tahu buk” saya sering lewat situ mas kemarin saya kesasar sama bapak..haduhh…why me ohh nooo…
other way, rumah baru udah 80% jadi,i’m so proud with my father,,ga kbayang perjuangan bisa bangun rumah dengan idup pas-pasan,,itulah kenapa saya kadang enggan jika disuruh PNS, setelah tadi siang sempat bilang:
Besok stelah lulus S1 lanjut S2 di SIMKES ya..atau mau langsung kerja? kalau mau kerja ambil tawaran Om Rolland jadi administrator jaringan di Kuwait stelah itu baru pulang
Ga tahu kenapa gw lsg jawab :
Mungkin baiknya kerja dulu ntar S2 pake duit sendiri, sekarang baru rintis bikin usaha online sama Suci dan masih lanjutin Webnya,, siapa tahu rejekinya disini :’)
Memang gaji cukup besar namun harus seperti ayah saya setelah 30 tahun mengabdi jd guru x_x, saya ingin menjadi pengusaha sukses memang 50:50 namun saya hanya yakin semua akan menjadi 90:10 (keberhasilan:kegagalan) dimulai dengan satu langkah satu tim,, suci wulandari,, it’s really simple unique girl that i was said hi,, entah bagaimanapun dia super duper menurut saya, just one word “let’s do it” and i’ll go through each of these pathways with you,,let’s makin on it :’)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More