26 January 2013

Love [the] Yellow

So love abiss bget deh klo ma warna kuning, kliatanya bersinar, cerah, banyak harapan dan masih banyak lagi,,ya juga sih emg kadang orang mengartikan kuning sebagai "yang terhanyutkan" -______- tp gpp,, i love yellow, i love everyone wear with yellow, and everthings about yellow is best :)

Biodata si KUNING
Nama : Kuning
TTL   : Kuning
Makes : Kuning *alay lg -_____- *
Mikes : Kuning *alay lg -_____- *
WarKes : Kuning *alay lg -_____- *
BeatKes : Kuning *alay lg -_____- *

Arti warna kuning :
- Menurut KUNING dalam aura manusia
  Warna aura kuning dianggap sebagai kecerdasan, memiliki ketertarikan, orang yang mempunyai pancaran aura ini mengasyikkan dan antusias terhadap segala sesuatu, senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang, senang pengetahuan namun kadang terlihat coba-coba saja dan akhirnya hanya dapat kulitnya saja, sifatnya selalu inspiratif dan ekspretif, aura ini sayangnya orangnya pemalu.
- Menurut PERSONALIA
Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak perhatian. Warna ini bisa dipakai sedikit untuk pemberitahuan, seperti cahaya kedua lampu rem yang berada dikendaraan. Warna kuning menstimulasi berbagai fungsi tubuh, seperti aliran empedu dan cara kerja hati. Ia memiliki sifat pencahar dengan cara
mempromosikan sekresi asam lambung dan membantu pembuangan usus. Kuning juga berhubungan dengan intelektual dan proses mental. Warna cerah ini juga merangsang otak serta membuat Anda lebih waspada dan tegas. Kuning adalah warna yang ceria, menyenangkan dan penuh energi. Tidak heran warna kuning identik dengan mainan anak-anak. Kuning juga biasanya di gunakan untuk mendapatkan perhatian dari orang yang melihat desain logo. Karena begitu kuatnya warna kuning ini, seringkali di gunakan untuk mendapatkan perhatian orang. Ingat rambu lalu lintas yang memberikan tanda bahaya? Semua di dominasi warna kuning atau merah karena sifatnya menarik perhatian.

-  Menurut SITUASI
Arti: Muda, gembira, imajinasi
Warna kuning akan meningkatkan konsentrasi, itu sebabnya warna ini dipakai untuk kertas legal atau post it. Kuning juga merupakan warna persahabatan. Jadi Anda sudah bisa menebak jika si dia memberi mawar kuning saat Valentine.

Adalah warna matahari, cerah, membangkitkan energi dan mood, warna yang penuh semangat dan vitalitas, komunikatif dan mendorong ekspresi diri, memberi insprirasi, memudahkan pikiran secara logis dan merangsang kemampuan intelektual(cocok sebagai warna atau aksen di ruang belajar). Penggunaan warna yang kurang tepat justru akan menimbulkan kesan menakutkan.
- Dalam PERCINTAAN
Warna kuning memiliki sifat optimis akan cinta, semangat untuk maju akan kisah cinta yang dia bina, sehingga dia mempunyai inovasi-inovasi agar hubunganya tidak monoton dan mempunyai toleransi tinggi pada pasangan cinta nya.. Tipe yang sangat periang, sehingga pasangan nya tak susah buat dia selalu tersenyum..

#Fettucini

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More